Latest News

PELUANG BISNIS COFFEE SHOP DAN PENTINGNYA REPUTASI DI ERA DIGITAL
Meningkatnya minat masyarakat, terutama generasi muda, terhadap kopi dan budaya nongkrong telah mend...
By: Khaerunnisa
03 Jul 2025

KULINER AWAL BULAN: GAYA HIDUP URBAN YANG MERAYAKAN MOMEN GAJIAN
Sebagian besar orang Indonesia selalu menantikan awal bulan. Awal bulan identik dengan self-reward,...
By: Khaerunnisa
02 Jul 2025

BANDUNG MENGUKUHKAN DIRI SEBAGAI JANTUNG MODE INDONESIA
Siapa yang tidak mengenal Bandung, kota yang memiliki julukan sebagai Paris Van Java. Kota dengan ud...
By: B.G. Parameswara
02 Jul 2025

ADIDAS SAMBA: SIMBOL REPUTASI PRIBADI ATAU SEKADAR FASHION?
Adidas Samba salah satu sepatu Adidas yang paling terkenal,dari beberapa tahun telah menjadi tren di...
By: Khaerunnisa
01 Jul 2025

SUSI AIR BUKA RUTE BANDUNG KE YOGYAKARTA, ANGIN SEGAR BAGI EKONOMI BANDUNG
Setelah sekian lama penerbangan berjadwal terhenti dan hanya melayani penerbangan tidak berjadwal da...
By: B.G.Parameswara
28 Jun 2025

BLACKBERRY KEMBALI, APAKAH PAMORNYA AKAN SEPERTI DULU?
Berita kembalinya ponsel BlackBerry ke pasar Internasional selalu menarik perhatian. Bagi sebagian o...
By: Khaerunnisa
28 Jun 2025

XXHD LAKSANA: STRATEGI BISNIS PO DALAM MENGUKUHKAN REPUTASI DI ERA BUS TINGGI
Industri transportasi darat di Indonesia, khususnya sektor bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), sel...
By: B.G.Parameswara
27 Jun 2025

AI SEBAGAI TEMAN BICARA: SIAPKAH MANUSIA BERKOMUNIKASI DENGAN MESIN?
Teknologi kecerdasan buatan (AI) telah mengubah cara manusia berinteraksi satu sama lain, termasuk c...
By: Khaerunnisa
27 Jun 2025

DAMPAK MEDIA SOSIAL TERHADAP GAYA KOMUNIKASI GENERASI Z DI ERA DIGITAL
Gaya komunikasi Generasi Z (Gen Z), yang lahir antara tahun 1997 - 2012, sangat dipengaruhi oleh med...
By: Khaerunnisa
26 Jun 2025